Berada di Lahan Gambut, Satgas TMMD ke - 115 Kodim 0313/KPR Bangun Fasilitas Lapangan Volley

PELALAWAN (Surya24.Com),- Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR bersama warga bangun lapangan volly di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu (16/10/2022).

Anggota Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR bersama warga bahu-membahu mengerjakan pembuatan lapangan Bola Volley, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Salah seorang anggota Satgas TMMD Ke 115, Serda Wendi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Satgas TMMD 115 Kodim 0313/KPR dengan aparat Pemerintahan Kelurahan dan juga komponen masyarakat, guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Masyarakat disini memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, yang merupakan salah satu sasaran TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Volley,” terang Serda Wendi

Lanjut Serda Wendi, “Selain dibantu warga, kegiatan ini bertujuan demi terbangun Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan terciptanya keharmonisan dan situasi yang kondusif,” tutupnya.(jon)