Setiap Hari Selama 4 Tahun Iseng Kirim SMS ke Ponsel Ayah yang Sudah Meninggal, Ternyata Dapat Balasan Mengharukan, Simak Yuk!

(Foto: Facebook Chastity Patterson)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Chastity Patterson iseng mengirim pesan singkat ke ponsel mendiang ayahnya setiap hari selama empat tahun merasa terkejut setengah mati.

Bagaimana tidak? Pesan singkat yang selama ini dia kirim setiap hari tersebut akhirnya mendapat balasan.

 

Gadis 23 tahun itu memberi kabar setiap hari kepada ayahnya, Jason Ligons, yang sudah meninggal dunia.

Dia menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya sebagai cara menjaga kenangan dengan sang ayah.

Dapat Balasan Empat Hari Sebelum Peringatan Ke-4 Kematian Sang Ayah

Seperti biasa, pada Kamis pagi, 24 Oktober 2019, Chastity mengirim pesan panjang lebar ke nomor ponsel ayahnya.

Dia mengungkapkan kesedihannya ditinggal pergi sang ayah. Chastity juga bercerita tentang keberhasilannya lulus ujian dan sembuh dari kanker.

 

Namun, tiba-tiba dia mendapat balasan dari pria bernama Brad. Chastity terkejut dan terenyuh membaca balasan tersebut.

Mengaku Membaca Setiap Pesan Yang Dikirim Chastity

Brad mengatakan dia kehilangan putrinya pada tahun 2014 karena mengalami kecelakaan mobil yang parah.

Anehnya, Brad mengaku selalu membaca pesan yang dikirim Chastity setiap hari. Kata Brad, pesan-pesan dari Chastity itu membuatnya tetap hidup.

" Hi sayang, aku bukan ayahmu. Tapi aku selalu membaca pesan-pesan yang kamu kirim selama empat tahun ini," tulis Brad dalam balasannya ke Chastity.

" Aku selalu menantikan pesan-pesan darimu pada pagi dan malam. Namaku Brad, dan aku kehilangan putriku pada Agustus 2014. Pesan-pesan darimu membuatku tetap hidup," tambah Brad.

Tak Ingin Menghancurkan Hati Chastity

Dalam balasan pesan yang panjang, Brad menulis bahwa dia sebenarnya ingin membalas. Tapi dia takut balasannya akan menghancurkan hati Chastity.

Brad tahu bahwa dirinya bukan ayah Chastity. Tapi Brad melihat sosok putrinya yang meninggal dalam kecelakaan pada Chastity.

" Saat kamu mengirim pesan kepadaku, aku tahu itu pesan dari Tuhan. Aku sebenarnya ingin membalas sejak lama, tapi aku takut menghancurkan hatimu," tulisnya.

" Kamu wanita yang sangat luar biasa, dan aku berharap putriku tumbuh seperti dirimu saat ini. Terima kasih atas berita yang kamu kirim setiap hari. Aku bangga padamu," tambahnya.

Jason Bukan Ayah Kandungnya

Chastity yang merasa terkejut sekaligus terenyuh membagikan percakapannya dengan Brad di Facebook. Bagi Chastity, percakapannya itu menandakan bahwa ayahnya baik-baik saja di sana.

 

Melansir dream.co.id, Chastity mengatakan kepada Brad, meski Jason bukan ayah kandungnya, tapi dia sangat peduli padanya. Ayahnya tidak pernah ketinggalan untuk menemaninya di acara-acara sekolah.

Sejak Usia 5 Tahun Sampai Remaja, Gadis Ini Kehilangan Masa Kecil karena Rawat Ayah yang Stroke

" Aku menangis bersamanya, menceritakan segalanya dan bahkan menjadi sangat mandiri karena dia meluangkan waktu untuk mencintaiku dan menunjukkan kepadaku seperti apa kebahagiaan itu," pungkas Chastity tentang Jason, ayahnya.***

 

(Sumber: Metro UK)