Lakukan Adegan Intim dengan Wulan Guritno di Series Open BO, Begini Respons Istri Winky Wiryawan

Wulan Guritno bersama cast Series Open BO di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (Dok:tribunnews.com).

JAKARTA (SURYA24.COM) - Winky Wiryawan beradu akting dengan Wulan Guritno di series Open BO. Dalam series ini, tentunya akan menampilkan banyak adegan-adegan seks. Begitupun Winky yang berperan sebagai Jaka turut melakoni adegan intim dengan Wulan Guritno.

Dikutip dari tribunnews.com, mengenai ini, Winky pun sudah memberitahu dan berbincang soal perannya dengan sang istri, Kenes Andari.

"Tetep kasih tahu, ada adegan seperti gini, gini, gini," kata Winky Wiryawan ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Kenes justru kurang menyoroti adegan intim yang dilakukan suaminya. Istri Winky itu lebih suka membahas soal alur cerita di series Open BO.

"Istri cuma ngebaca, dia malah cenderung kayak 'Kalau gue baca dari episode satu sampai empat, di tiga kurang menarik ya ceritanya boleh nggak saranin ke penulisnya kalau gini,' gitu," ungkap Winky Wiryawan.

Winky menyebut bahwa istrinya memahami sebagai aktor harus profesional dalam melakukan banyak adegan, termasuk adegan seks.

"Kita udah di dunia entertainment cukup lama, jadi hal-hal picisan ngebahas adegan hot atau apapun kayaknya udah nggak pernah sampai topik itu," lanjutnya.

Winky juga bersyukur, istrinya tersebut bukan tipe wanita yang cemburuan. "Untungnya gue dapet istri yang sangat-sangat mengerti dan dia film banget," pungkasnya.

Dijadwalkan series Open BO tayang 12 Februari 2023 di Vidio.***

 

////