ALAMAK! ABG Ini Diduga Kalap, Curi Handpone dan Cabuli Nenek-Nenek

ROHIL (Surya24.com) -Entah setan apa yang merayu seorang remaja RAM alias RI (18) warga Jalan Sukamaju Kubu Rokan Hilir. Remaja ini diamankan Tim Opsnal Polsek Kubu karena dioduga mencuri handphone dan berbuat tak senonoh terhadap Kuncup (71) seorang nenek hingga pingsan akibat dicekik RAM alias RI (18) pada Sabtu (5/11/2022) lalu dan akhirnya diamankan Tim Opsnal Polsek Kubu,Sabtu (19/11/2022) kemaren.

Perbuatan bejad RAM al8as RI (18) di ketahui saksi pelapor Alex (35) warga Tanjung Leban yang kehilangan handphone Oppo A15 dan tak terima kerabat dekatnya diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

Kapolres Rohil,AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH,Senin (21/11/2022) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar ada pengungkapan tindak pidana pencurian dan pemerkosaan,dan terduga pelaku sudah diamankan oleh polisi dan aparat desa,Sabtu 19 Nopember 2022 kemaren, " ucap AKP Juliandi SH.

"Dalam peneriksaan pelaku mengaku masuk ke rumah melalui jendela kamar,karena melihat seseorang sedang tertidur Sabtu 5 Nopember, pelaku menghampiri dan mencekik leher hingga pingsan dan berbuat cabul," terang AKP Juliandi SH.

Lalu, RAM alias RI (18) lalu mengambil handphone di ruang tamu dan langsung melarikan diri.

Kasubbag Humas Polres ini menyebutkan pihak korban membuat laporan polisi, Minggu (6/12/2022 ) kemaren dan polisi lansung melakukan penyelidikan.

Data dirangkum awalnya saat pelapor bersama temannya Sandy dengan Suriady sedang karoke di kediaman orang tua pelapor mendapat kabar ada kejadian, Sabtu (5/11/2022) Jam 21.00 - 23.00 Wib

Akhirnya Bhabinkamtibmas Teluk Piyai Pesisir Briptu M. Ikhsan Pratama bersama Datuk Penghulu, Ketua RW dan RT setempat menerima informasi terduga pencurian dengan pemberatan sedang di rumah orang tuanya.

"Kapolsek Kubu AKP Zulmar SH langsung dilakukan penangkapan terhadap RAM alias RI (18) lalu pelaku mengakui telah melakukan pencurian satu unit handpone terlebih dahulu mencekik nenek yang sedang tidur hingga tak sadarkan diri, " sebut AKP Juliandi SH.

Kini pelaku bejat ini sudah diamankan dan saksi korban seorang nenek (71) sudah pula dimintai keteranganya di Mapolsek Kubu guna pengusutan dan penyidikan lebih lanjut. (hy)