WADUH! Pelaku Pelecehan Mahasiswi di Depok Ditelanjangi-Dipaksa Minum Kencing Sendiri, Kenapa?

Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video memperlihatkan seorang pria ditelanjangi di sebuah kampus di Kota Depok, viral di medsos. Pelaku dinarasikan dipersekusi setelah melecehkan mahasiswi di lingkungan kampus.

Salah seorang mahasiswa di kampus tersebut yang meminta namanya diinisialkan M (22) menyebutkan peristiwa ini terjadi pada Senin (12/12/2022).

Diukutip dari detik.com, menurut M, kejadian ini bermula saat mahasiswa tersebut melecehkan seorang mahasiswi yang melapor ke sebuah akun media sosial.

"Awalnya si cewek (korban) ngadu ke akun instagram tuh, si pelaku langsung minta tolong take down postingan," kata M.

Pelecehan terhadap mahasiswi itu terjadi pada Jumat (2/12/2022). Korban disebutkan mengalami pelecehan oleh pelaku di dalam area kampus.

"Jadi si cewek itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (Di pojok) terus tiba-tiba dicium sama pelaku," lanjut M.

Korban pelecehan disebutkan berontak dan marah. Setelah itu, korban kemudian bersuara lewat media sosial.

Rupanya hal ini membuat si pelaku marah dan meminta korban untuk menghapus unggahannya. Singkatnya, intimidasi pelaku ini tersebar di area kampus sehingga dia dicari-cari oleh massa.

"Kemudian, setelah korban memberanikan diri untuk speak up ke akun instagram @a*************o, pelaku meminta admin akun tersebut untuk men-take down postingan tersebut," katanya.

Setelah ditelusuri massa, pelaku akhirnya diamankan oleh massa. Massa kemudian menelanjangi dan mengikatnya di sebuah pohon di dalam kampus.

 

"Si pelaku langsung minta tolong take down postingan kan. (Akhirnya) dicari sama anak-anak namanya, karena awalnya cuma inisial kan. Ketemu tuh, langsung 'Disayurin' di kampus," kata M.

Selain itu, M, saat di lokasi melihat pelaku disundut rokok. Menurut M, si pelaku juga dipaksa meminum air kencingnya sendiri.

detikcom telah menghubungi rektor dari universitas dimaksud. Namun, rektor menyatakan pihaknya masih mengecek kejadian tersebut.***