Aya-aya Wae, Driver Ojol Salah Alamat, Eee Wanita ini Malah Gercep Makan Nasi Goreng Bukan Miliknya HEDEH!

Wanita tak tahu malu gercep makanan bukan miliknya, padahal driver salah alamat. (Dok: Twitter/Askrlfess)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang wanita membuat geram jagat media sosial ketika membuat pengakuan dalam video unggahannya terkait makanan dari driver ojol, padahal bukan pesanan miliknya. Video viral itu diunggah kembali oleh akun @Askrlfess di jejaring media sosial Twitter.

Dalam video itu, si wanita berkerudung coklat berkata bahwa ia mengaku tak memesan makanan di manapun.

Saat dirinya usai bebersih rumah dan berjalan ke ruang tamu, wanita itu menemukan sekotak nasi goreng lengkap dengan telur, kerupuk dan lainnya terbungkus rapi.

Tanpa berfikir lebih lanjut, wanita itu seketika makan nasi goreng yang tak diketahui asal-usulnya.

"Aku pikir tuh pesanan abang aku atau ayah aku kan, terus akhirnya aku langsung makan, tapi aku bilang dulu bang ini nasi goreng dimakan ya, gitu kan," ungkap si wanita dikutip Suara.com dari @Askrlfess, Selasa (13/12/2022).

 

Wanita itu pun memperlihatkan wadah plastik berisi sisaan nasi goreng yang dia temukan di ruang tamunya.

Ketika wanita itu menghabiskan nasi goreng hingga setengah porsi, tiba-tiba tetangganya mengetuk pintu rumahnya karena ada seorang driver ojol di depan.

Wanita bernama Najwa itu mengaku langsung panik karena khawatir nasi goreng yang dia makan bukanlah untuknya. Kekhawatiran itu terjadi, driver ojol tersebut ternyata salah alamat mengirimkan pesanan makanan nasi goreng.

"Bapak-bapak udah tua kasihan banget udah gua makan nasi gorengnya lagi, sampai dia diamuk sama customernya," tuturnya.

Driver ojol itu pun mengaku bahwa dia salah karena mengirimkan makanan dengan alamat yang sesuai.

Nasi goreng itu seharusnya dikirim ke bapak-bapak bernama Rustamana yang tinggal di belakang rumah Najwa, yang ternyata memiliki penampakan depan rumah yang serupa.

Namun, Najwa mengaku tak kenal dengan pak Rustamana karena disebut orang pindahan. Pak Rustamana pun sempat ngomel-ngomel ke si driver ojol atas kesalahannya salah kirim.

"Terus abis itu, udah nih akhirnya gue suruh si bapaknya tenangin diri, soalnya dia takut banget kena rating buruk dari Goj*k karena salah alamat," kata Najwa.

 

"Terus habis itu akhirnya udah nih gue suruh telepon ke bapak Rustamananya pakai nomor telepon yang katanya si pak Rustamana nelepon ke Goj*k. Terus udah ditelepon nih sama dia, 'Halo pak saya salah kirim alamat saya ngirimnya, diterimanya udah oh udah diterima dan udah dimakan sama rumah depan'. Sama gue," lanjutnya.

Pak Rustamana diduga tampak kesal, karena nasi goreng yang dia idam-idamkan malah dimakan oleh Najwa.

Najwa menyampaikan bahwa Pak Rustamana tak mempermasalahkan hal tersebut pada akhirnya, karena dia tahu dengan ayah si wanita.

Ibu Najwa pun memberikan uang Rp25 ribu kepada driver ojol untuk membayar nasi goreng dan diberikan ke Pak Rustamana.

"Untung nasi gorengnya nggak mahal-mahal banget, kayak bukan nasi goreng kambing atau sapi. Jadi kayak yaudahlah gitu Rp25 ribu gue ngertiinya," tutur Najwa.***