Viral di Medsos, Sedan Vicib Ini di Police Line Depan Suzuya Bagan Batu, Ada Apa?

f ist

ROHIL (Surya24.com)-Warga Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah, Rokan Hilir Riau sejak Minggu (8/1/2023) pukul 17.00 sore melihat satu unit sedan merah terparkir di areal parkir Suzura ddengan kondisi di police line . Mobil sedan vicib bernomor polusi BK 311 DI ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian pengunjung di pusat perbelanjaan di Kota Bagan Batu ini.

Sekejab saja, photo sedan merah BK 312 DI ini viral di facebook dan waatshaap netizen di Kota sawit ini dengan beragam komentar . Beberapa awak media media online mencoba menelusuri asal muasal sedan ini di garis polisi alias pilice line.

Walau belum ada pernyataan resmi dari Polsek Bagan Senembah,Senin (9/1/2023) sebuah sumber menyebutkan sedan tersebut diduga melanggar seorang bocah berusia 1 tahun,Minggu (8/1/2023) kemaren.

Menariknya,sedan terparkir di halaman Suzuya ini konon milik seorang ASN berprofesi sebagai paramedis.

" Infonya yang kami dengar kemaren sedannitu mengalami lakalantas, korbanya anak kecil usia satu tahun,tapi ini saja yang kami dengar, " Ucap seorang pengunjung Suzuya saat berbincang sekitar isu kenderaan elit tersebut.

Lantas,warga berharap jika police line ini TKP,kiranya untuk terbuka,siapa pengendera sedan merah ini,siapa korbanya, bagaimana kondisinya saat ini.

"Ini yang ingin kami ketahui,jangan sedan ini jadi ajang san tontonan pengunjung Suzuya yang ingin berbelanja saja, " Sebut warga. (hy)

 


Tulis Komentar