DPD Partai Ummat Rohil Gelar Doa Bersama dan Syukuran

ROHIL (Surya24.com) - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Ummat Kabupaten Roksn Hilir,Ahad (15/1/2023) Jam 13.30 WIB menggelar doa bersama dan syukuran atas lolosnya Partau besutan Bapak Refornasi, Amin Rais ini sebagai konsestan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Helat memunajadkan doa bersama dan syukuran ini di gelar di lantai II Sekretariat Partai Ummat di Jalan Kecamatan Gang Kuini Nomor 05 Bagan Punak.

Ketua Partai Ummat Kabupaten Rohil,Azrul Arfan SE didampingi Sekretaris Partai Ummat Rohil,Azriadi.S.Sos mentebutkan acara doa dan syukuran ini wujud syukur kepada Allah atas lolosnya Partai Ummat sebagai kontestan Partai Pemilu Tahun 2024 mendatang.

"Acaranya sederhana saja,doa bersama dan syukuran sesama pengurus,simpatisan san keluarga besar Partai Ummat, " Ucap Azrul Arfan SE.

" Memunajadkan syukur dan berdoa keharibaan Allah atas lolosnya Partai Ummat dengan nonor urut 24,dan kami siap meramaikan dan berkiprah di Pemilu nanti dan siap nenampilkan kader untuk bacaleg, " Sebut Azrul Arfsn SE dan Azriadi.S Sos yang dikenal sebagai tokoh muda Rohil ini.

Indra Gunawan seorang tokoh muda Bagansiapiapi,Rohil usai acara doa bersana dan syukuran ,Minggu (15/1/2022) Jam 16.00 WIb resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Partai Ummat dari Dapil (Daerah Pemilihan) I meliputi Kecamatan Bangjo,Sinaboi,Pekaitan dan Batu Hampar.

Pendaftafan Insra Gunawan Perdana sebagai Bacaleg pada Pemilu serentak 2024 mendatang dan merupakan pendaftar perdana di Partai Ummat Rohil untuk calon DPRD Rohil ini.

Saat Indra Gunawan mengantarkan berkas Bacaleg di Partai Ummat Rohil,Dapil I Rohil meliputi Kecamatan Bangko,Batu Hampar,Sinaboi dan Pekaitan diterima KPPD (Komite Pemenangan Pemilu Saerah) Partai Ummat Rohil,Haripan sekaligus Wakil Ketua II DPD Partai Ummat Rohil dan juga didampingi Ketua DPD Partai Ummat Rohil,Azrul Arpan SE .

Sosok Indra Gunawan (30) merupakan salah seorang tokoh muda yang enerjik dan cukup dikenal luas pergaanya.

" Bismillah,di Partai Ummat ini saya berlabuh,siap maju jadi calon Legislatif,mohon doa restu dan dukungan, " Ucap Indra Gunawan di dampingi barisan Tim Suksesnya saat dimintai komentarnya atas pencalon tersebut dan tercatat srbagai orang pertama yang mendaftar di Partai Ummat Rohil untuk Dapil I.

Azrul Arpan SE menyambut baik Indra Gunawan dan massa pendukungnya untuk bergabung di Partai Ummat ini.

" Partai Ummat siap menampung aspirasi masyarakat,kami siap menjalankan Visi dan Misi Partai Ummat,target kita masuk 5 Besar atau 7 besar,mohon doanya, " Harap Azrul Arpan SE. (hy)