Muscab VII MPC PP Kota Dumai Resmi Dibuka

DUMAI (Surya24.com) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai resmi buka Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VII dan Pelantikan Fungsionaris MPC PP Kota Dumai Periode 2023-2027 di Ballroom Grand Royal Hotel Comfort Jalan Sudirman, Kota Dumai, pada Selasa (14/03/2023). 

Acara tersebut mulai dibuka dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta lagu Mars Pemuda Pancasila. 

Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas seluruh panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan terlaksananya acara Muscab Ke VII. 

"Saya mengajak semua pihak untuk mewujudkan kesejahteraan kita bersama sesuai dengan tema ''Tetap Setia Menjadikan Pancasila Sebagai Dasar Bergerak Bersama Untuk Mewujudkan Cita-cita yang Menghasilkan Kesejahteraan Bersama'," kata Abdul Kadir atau akrab disapa Ketua Robby. 

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Riau Anto Rachman yang diwakili oleh Kiki DW Waka IV MPW Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan, "Harus kompak satu komando," ungkapnya. 

Kemudian, acara pembukaan Muscab ditandai dengan pemukulan Gong tanda dimulainya acara Muscab.(rls pp)