Personil TNI-Polri di Rohil Olahraga Bersama Menjaga Sinergitas Antar Sesama

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan bersama, Polres Rokan Hilir dan Koramil 02 Tanah Putih menggelar olahraga bersama, Kamis (25/5/2023) pagi tadi. 

Olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama jajaran di lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir. 

Turut hadir Wakapolres Rokan Hilir, Kompol Ricky Mandey, SIK, Koramil 02 Tanah Putih Kapten (Cba) Karnilawati, Kabag SDM, Kompol James Sibarani,SH, MH, Pejabat Utama Polres dan sejumlah personel Polres Rokan Hilir dan Koramil 02 Tanah Putih. 

Olahraga bersama kali ini mengambil Tema “ Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024 " di  Kabupaten Rokan Hilir. 

Olahraga ini meliputi pertandingan volly ball dan panggung hiburan sinergitas TNI-Polri. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, Kamis (25/5/2023) menyebutkan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan antara TNI-Polri. 

" Untuk keakraban dan meningkatkan sunergitas antar personil Polres Rokan Hilir dan personil Koramil 02 Tanah Putih dan jajaran, " sebut AKP Juliandi SH. 

" Juga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun. Harapan kita, semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini lebih mempererat lagi antara TNI-Polri, " terang Kasi Humas Polres Rohil ini. 

Juliandi SH menambahkan bahwa  semakin solid dan bersama-sama menjaga Kamtibmas maka tetap kondusif suasa di Rohil pada helat pilitik 2024 mendatang. (Hy)