Posting Foto Terduga Penipuan bersama PH di FB

Rio Pemilik Akun Minta Maaf ke Hotland Thomas, SH Karena Kesalah Pahaman

Hotland Thomas Sianturi, SH (kanan) dan Rio (kiri)

DUMAI (Surya24.com) - Setelah dalam beberapa hari beredar di Face Book (FB) milik akun Rio yang mempostingkan Foto terduga penipuan, namun di dalam foto tersebut terlihat Pengacara Hotland Thomas Sianturi, SH, sebagai Penasehat Hukum (PH). Dikarenakan itu, membuat Hotland merasa dirugikan dan sempat menjadi viral di Fb milik akun Rio.

Atas beredarnya foto tersebut Hotland minta kepada yang bersangkutan agar segera meminta maaf dan klarifikasi kembali foto dan bahasa yang ada di postingan tersebut.

Rio warga Bagan Siapiapi telah menjumpai Hotland untuk meminta maaf atas tidak sengajanya mempostingkan gambar Hotland di akun fb miliknya. Di salah satu Cafe jalan Jendral Sudirman Rio menemui Hotland untuk meminta maaf atas kesalahannya dan bersedia meluruskan apa yang telah di postingnya di fb. 

Atas permintaan maaf itu Hotland akhirnya dengan berjiwa besar memaafkan Rio dan berharap hal itu tidak terulang kembali. Menurut Rio kepada media saat itu bahwa dia sudah meminta maaf kepada Hotland dan Hotland sudah menerima permintaan maafnya. 

"Allhamdulilah permasalahan ini sudah clear, dan saya sudah meminta maaf langsung sama pak Hotland dan beliau telah menerima permintaan maaf dari saya langsung. Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali kesalahaan ini. Karena tanpa saya sadari kesilapan saya ini telah mengusik atas nama seseorang. Atas nama pribadi saya akan memulihkan nama baiknya pak Hotland kembali." ungkap Rio kepada media, Kamis (26/6) di salah satu Cafe jalan Sudirman Dumai.

Di ketahui permasalahan tersebut ketika postingan FB milik Rio mempostingkan Foto terduga penipuan yang berkebetulan ada fotonya Hotland. Dan posting Fb tersebut dengan berbahasa, "Terkait kasus penipuan...yang kenal atau keberadaannya tolong di inbox". (zul)


Tulis Komentar