Pengurus Baru DPD PWRI Riau Akan Terbentuk

Calon Ketua PWRI Riau, Feri Windria (pakai baju merah putih) rapat untuk membahas Pengurus PWRI Riau

PEKANBARU (Surya24.com) - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Riau pada Sabtu (12/12/2020) telah melakukan rapat internal antar Calon Pengurus. 

Rapat yang dilakukan Calon Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria menindaklanjuti hasil rapat beberapa Pengurus DPC PWRI Riau beberapa hari yang lalu atas kekosongan Pimpinan DPD PWRI Riau beberapa bulan ini. 

Menindaklanjuti hal itu, Feri berkoordinasi kepada DPP PWRI Pusat untuk membentuk kepengurusan DPD PWRI Riau. 

Dengan mendapatkan persetujuan dari DPP, maka Feri, Calon Ketua melakukan rapat kepada para Calon Pengurus DPD PWRI Riau di Pekanbaru guna memantapkan susunan kepengurusan sekaligus membuat berita acara rapat untuk dilaporkan ke DPP. 

"Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, dikarenakan nama-nama yang sudah tercatat dapat hadir dalam rapat pemantapan Pengurus DPD PWRI Riau. Dalam waktu dekat ini akan kita kirim berita acara susunan kepengurusan DPD PWRI Riau ke DPP. Semoga nama-nama yang sudah tercatat dalam berita acara hari ini tidak ada perubahan lagi, sehingga tinggal menunggu SK dari DPP." tandas Calon Ketua PWRI Riau Feri Windria. (cu)