Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat Kampar Menyatakan Sikap Tetap Solid Bersama AHY

Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat Kab.Kampar yang menyatakan sikap

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Seluruh Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Se-Kabupaten Kampar, Sabtu (6/2/2021) menyatakan sikap tetap solid loyalitas mendukung Ketum Partai Demokrat AHY dan Ketua Majelis Tinggi Partai SBY.

Penyataan sikap ini ditegaskan dengan secara bersama oleh Kader Partai Demokrat Kabupaten Kampar di kantor DPC Demokrat Kampar yang sampaikan oleh Khairul Azmi (Migos) dan Alfian.

Dalam menyatakan Sikap ini Seluruh Kader pengurus dan simpatisan menyampaikan ada 6 (Enam) Poin pernyataan.

Yang pertama, tetap setia, tunduk dan patuh kepada Partai Demokrat dan kepemimpinan Ketum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua MTP Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, hasil Kongres V Partai Demokrat tanggal 15 Maret 2020, yang dilakukan secara demokratis dan telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI

Kedua, bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan Kode Etik Partai Demokrat. Menurut Khairul Azmi (Migos) Kader Partai Demokrat Kampar yang juga didampinggi Alfian.

Ditambah Khairul Azmi yang ketiga, kami tetap bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Ketum AHY, guna membangun kebesaran Partai Demokrat untuk memperjuangkan harapan rakyat dan memenangkan Pemilu mendatang.

Dan yang keempat, meminta kepada DPP agar mengusut tuntas dan sekaligus menindak tegas kader-kader yang disinyalir menjadi benalu dan disinyalir melakukan pembangkangan dan pengkhianatan kepada Ketum AHY dan Partai Demokrat.

Yang kelima Khairul Azmi menegaskan, meminta kepada DPP untk turun kedaerah menindak tegas pengurus-pengurus DPD & DPC serata anggota fraksi DPRD/DPR partai demokrat yg terindikasi melakukan upaya-upaya tersebut, terkhusus Provinsi Riau.

Dan yang keenam, meminta kepada ketua DPC partai demokrat kabupaten kampar, memanggil dan mengkonsilidasikan pengurus DPC dan anggota2 fraksi partai demokrat (DPRD KAMPAR), serta menyampaikan dengan tegas kepada DPP apa bila ada yang terlibat dan terindikasi untuk dievaluasi tegas oleh DPP, ditegaskan Khairul Azmi.(hasbi)


Tulis Komentar