Sempena HUT Bhayangkara ke 76

Sepeda Santai Dan Senam Bersama Polres Dan Kodim 0321 Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Sempena menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Rohil dan Dandim 0321/Rohil menggelar sepeda santai dan senam bersama, Minggu (19/6/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf M. Erfani SH M T r ( Han ), Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Danyon B Pelopor Satuan Polda Riau, Kompol Petrus Simamora, Perwira Kodim 0321, Kabag, Kasat, dan Kapolsek se Polres Rohil hadir pada kegiatan tersebut.

Hadir juga Ketua Persit KCK Cabang LXXVI Kodim 0321 dan anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Rohil dan anggota, Personil Kodim 0321 dan Polres Rohil serta ratusan masyarakat Bagansiapiapi.

Sepeda Santai TNI - POLRI beserta Ketua Persib dan anggota - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir start di depan Polsek Bangko di Jalan Perwira Bagansiapiapi dan Finish di Makodim 0321/Rohil di Batu Enam Bagan Punak.

Sedangkan senam bersama TNI - POLRI, Persit, Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir digelar di Lapangan Makodim 0321 Rohil.

Diiringi dengan Pembagian Kupon Doorprize merebutkan hadiah 3 Unit sepeda, 2 UnitTelevisi, 2 Unit Kulkas, 2 Mesin Cuci, 10 Kipas Angin 10 Setrika, 7 Rice Cooker, 7 Dispenser, 10 Jam Dinding dan 10 Helai Kain Handup.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan kegiatan ini  meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan TNI-Polri dan masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

" Ini merupakan kebanggaan kita semua  Sinergitas TNI - POLRI tanpa batas kita wujudkan pagi hari ini kiranya sebagai abdi negara baik TNI, Polri dapat memberikan sesuatu yang baik dan pengabdian bagi negara  maupun pada masyarakat, " tegas AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK.

" Terimakasih kepada Dandim 0321 Rohil dan  jajarannya atas terlaksananya kegiatan  HUT Polri ke - 76 tahun 2022 yang digelar di Makodim, sebagai Kapolres Rokan Hilir beserta Jajaran berharap kiranya sinergitas selalu terjaga, solid, TNI mengawal keutuhan NKRI sampai titik pengabdian kita, "ucap Nurhadi Ismanto SH SIK. (Sultan)