Viral Kisah Mengharukan, Ternyata Cinta Tak Pandang Fisik Wanita Ini Mesra dengan Pria Kerdil

Foto pasangan Daria dan Aziz viral di media sosial. (Foto: Dok. TikTok @jenniferdaou1.)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kisah cinta wanita ini mendadak mencuri atensi warganet karena membuktikan cinta tak memandang fisik. Dia viral karena kerap membagikan berbagai momen bersama dengan sang kekasih di media sosial.

Dilansir detik.com, Ialah Jennifer Daou yang viral karena menjalin hubungan dengan pria asal Arab Saudi yang memiliki tubuh seperti anak kecil. Sedangkan si pria diketahui bernama Aziz Alasmar. Jennifer kerap membagikan momen mesra nya dengan Aziz lewat akun TikTok @jenniferdaou1.

Dikutip melalui akun TikTok, Jennifer Daou melabeli dirinya sebagai ktris dan penari yang berasal dari Lebanon. Jennifer juga pernah mengunggah momen dirinya menjadi Miss Municipalities Jbeil 2017, Lebanon.

Jennifer yang kini tinggal di Dubai ini juga aktif di Instagram @jenniferdaou1. Dia mempunyai hobi traveling dan kerap mengunggah foto OOTD dalam berbagai kesempatan.

Unggahan Jennifer sudah ditonton lebih dari 11,8 juta Views dan membuat warganet bertanya-tanya. Ada yang penasaran dengan kisah cinta keduanya dan mendukung hubungannya.

"Berapa umurnya guys semoga Tuhan memberinya kesehatan," ucap pengguna TikTok @m5510m.

Kisah cinta pasangan viral di media sosial, tak memandang fisik. Mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jenniferdaou1.

"Akhir-akhir ini, ada banyak cerita dari mereka di TikTok, tapi siapa dia? Apakah ada yang tahu?," penasaran akun @user9979118554499.

"Luar biasa," ucap akun @baby love????????.

"Aziz adalah ciptaan Tuhan, ternyata itu adalah pria kecil, dan meskipun tidak ada apa-apa, dia baik dan ceria. Demi menonton, semua orang ingin membuat video dengannya, dll," saut akun @???????? ????????.

"Kekuatan uang????," saut akun @Global Friends.

"Apakah itu putranya?" tanya akun @Shifu Mid.

Jennifer pernah mengunggah video di TikTok, Aziz sedang memberikan kejutan untuknya dan menyematkan cincin di jari manisnya. Tidak diketahui apakah keduanya sudah menikah atau bertunangan. Dalam berbagai unggahannya Jennifer tidak pernah memberikan keterangan terkait kisahnya dengan Aziz.

Selain kehidupan cintanya dengan Aziz, kehidupan sehari-hari Jennifer pun menjadi perdebatan oleh netizen. Karena ia kerap memperlihatkan seorang wanita yang tengah hamil di video TikTok.

Sosok Aziz Alasmar

Ketika ditelusuri Wolipop, pria bertubuh kerdil yang mesra dengan Jennifer bernama Aziz Alasmar. Dia merupakan publik figur di Arab Saudi. Aziz juga pernah tampil di salah satu film dan aktif di akun Youtube Yazan Alasmar.

Aziz dikenal sebagai influencer dengan pengikut lebih dari 1,3 juta di Instagram. Aziz sering berkolaborasi dengan brand dan majalah ternama. Kegiatannya di media sosial selain berdonasi, membuka layanan endorse dan promosi produk.

Berkat ketenarannya, pendapatannya sekitar Rp 22 Miliar. ia sudah bisa membeli deretan merek mobil mewah. Seperti Rolls Royce, BMW, Mercedes dan masih banyak lagi.

Kisah cinta pasangan viral di media sosial, tak memandang fisik. Mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. ***