Usai Foto Bersama Takeru Satoh , Syahrini Trending di Twitter

(Dok:Kawanpuan.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)– Momen pertemuan Syahrini dengan aktor Jepang Takeru Satoh, mendadak jadi perbincangan hangat para warganet di Indonesia. Sontak saja membuat nama Syahrini mendadak trending di Twitter Indonesia. Penampilan Syahrini dalam berbusana yang menjadi gunjingan para warganet.

Penyanyi Syahrini berhasil menarik perhatian penggemarnya di Indonesia. Ia dan suaminya Reino Barack tampak foto bersama aktor Jepang Takeru Satoh.

Sebagaimana diketahui, bahwa Takeru Satoh adalah aktor Jepang yang baru saja sukses dengan serial First Love yang tayang di Netflix pada Desember 2022 lalu.

Dikutip dari kawanpuan.com, pertemuan Syahrini dengan Takeru Satoh ini terabadikan lewat foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Bersama Reino Barack, Syahrini foto dengan sang aktor.

“From Last Night,Omakase Till Midnight ,” tulis akun Instagram Syahrin pada Senin (13/2/2023).

Syahrini terlihat mengenakan atasan berwarna hitam dipadukan dengan kerudung berwarna coklat. Sementara Takeru Satoh mengenakan turtleneck hitam dengan cardigan maroon.

Selain berfoto bersama, Syahrini sempat membuat video khusus dengan Takeru Satoh. Video ini ternyata ditujukan untuk Melly Goeslaw yang sedang konser di Malaysia.

Meski diucapkan dalam bahasa Jepang, Syahrini sempat mengungkap artinya melalui unggahan story. “Selamat atas concert-nya di Malaysia, dari Incess dan Satoh Takeru-san,” tulis Syahrini.

Penampilan Syahrini di video ini pun langsung menjadi pusat gunjingan netizen. Mengutip dari unggahan akun @lambe_danu, netizen justru menyoroti mata Syahrini yang tampak berbeda.

“Dia ngomong kepalanya dimiringin biar matanya gak kelihatan kecil sebelah,” kata netizen.

“Mata dia itu tiap hari pake softlens dan bulmat biar gak keliatan matanya jereng sebelah,” tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang berpendapat penampilan Syahrini tak seperti seorang diva, melainkan emak-emak biasa.

“Kok gak terlihat lagi aura diva princess ya, kayak emak-emak biasa aja,” kata netizen.***