Aya-aya Wae Ulah Selebgram Bengkulu Ini, demi Endorse Live Bugil di Instagram

EY, selebgram di Bengkulu yang ditangkap polisi (Foto: Istimewa)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Polisi menetapkan tersangka EY (22), selebgram wanita di Bengkulu yang ditangkap karena live streaming bugil di akun Instagramnya. Begini tampang EY.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Anuardi mengatakan EY ditangkap saat tim siber melakukan patroli dan menemukan adanya live streaming melalui media sosial Instagram yang memperlihatkan organ intim. Tujuannya, untuk menghasilkan endorse atau gift.

 

"Agar mendapatkan endorse dari yang menyaksikan live, pelaku melakukan streaming dengan memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya," kata Anuardi dilansir detikSumut, Jumat (17/2/2023).

Panit Subdit V Siber Polda Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan EY sudah menjadi tersangka. EY dijerat dengan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Berdasarkan hasil gelar perkara, pelaku EY telah terbukti bersalah dan telah ditetapkan sebagai tersangka," ucapnya.

Welli menyebut penetapan ini berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik dan berdasarkan bukti. Menurutnya, EY telah terbukti melakukan live menggunakan akun Instagram pribadinya dengan memperlihatkan alat vitalnya ke pengunjung live streaming-nya.

Berikut penampakan selegram tersebut yang dikutip dari https://news.detik.com/berita/d-6574807/penampakan-selebgram-bengkulu-yang-live-bugil-di-instagram-demi-endorse