H Surya Arfan MSi Bersama Kwarcab Pramuka dan PMI Rohil Bagikan Masker ke Masyarakat

Drs H Surya Arfan MSi turun langsung bagikan masker ke masyarakat

Bagansiapiapi (Surya24.com) Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.10 Rohil Drs.H.Surya Arfan Msi yang juga ketua PMI Rohil Kamis (7/5/2020) memimpin langsung adik-adik Penegak Pramuka membagikan masker gratis kepada masyarakat Bagansiapiapi.

Kehadiran Drs.H.Surya Arfan Msi di dampingi H Yan Faisal Waka Humas Kwarcab, Azuar HL  Waka Abdimasgana dan staf PMI Mazlan serta belasanan anggota DKC Pramuka Rohil .

Drs.H.Surya Arfan Msi menyebutkan Gerakan Pramuka Rohil mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus corona covid 19 dengan cara membagi-bagikan masker ke masyarakat di iringi sosialisasi pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat.

" Hari ini saya beserta Kakak-Kakak Pengurus Kwarcab lainya membagi-bagi masker di empat titik sebagai lokasi untuk membagikan masker, " Ucap Drs.H.Surya Arfan Msi

 " Di Bagan Hulu misalnya titik sasar kami pasarnya Bagan Hulu, pejalan kaki,pedagang,buruh begitu melintas kita bagikan masker dan pasangkan, " Sebut mantan Sekdakab Rohil yang kini tenaga Ahli Widyiaswara Provinsi Riau.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Rohil ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan saling ingat mengingatkan satu dengan lainya .

Terrkait menjaga dan mengantisipasi covid 19,Surya Arfan menghimbau seluruh penggiat pramuka di setiap Kwaran Kecamatan jadi garda terdepan, " Pramuka itu agen pembangunan,pelopor gerakan sosial dan peduli satu dengan yang lainya," Aku Surya. (Suhendra/HY)