Kesbangpol Pelalawan Kembali Lakukan Sosialisasi Pemilukada 2020 yang Sempat Tertunda

Pelalawan (Surya24.com)  - Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan kembali menyelenggarakan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, kegiatan sosialisasi kembali diselenggarakan dengan memperhatikan ketentuan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan diawali dari kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan 

Kepala Kesbangpol Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim SH. MH, didampingi oleh Kabid Poldagri Leo Agusta mengatakan kepada Surya24.com pada Rabu (15/7/2020). 

"Ya, kita menindak lanjuti surat terdahulu nomor 200/BKBP - PDN/044 tanggal 17 Februari 2020 tentang pemberitahuan kegiatan, dimana kegiatan tersebut tertunda karena pandemi virus Covid-19 dan dilanjutkan kembali pada Rabu (15/7/2020) bertempat di Kecamatan Pangkalan Kuras,"terang Kaban Kesbangpol.

Sementara itu, Kabid Poldagri Leo Agusta mengatakan sosialisasi yang diadakan di Kecamatan Pangkalan Kuras dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, Camat Pangkalan Kuras, Kesbangpol Provinsi Riau, KPUD, Bawaslu Pelalawan dan peserta sosilisasi lebih kurang 50 (lima puluh) orang.

"Hari ini kegiatan kita mulai di Pangkalan Kuras, dan akan dilanjut ke 7 Kecamatan lagi, sampai tanggal 10 September 2020 mendatang,"tutup Leo. (jon)