Peduli Dengan Lingkungan PT Tasma Puja Bantu Tiga Mesjid Berupa Bahan Bagunan

KAMPAR (Surya24.Com) - Bentuk Kepedulia n PT Tasma Puja menyalurkan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR)  bantuan yang disalurka beberbentu bahan berupa Semen kepada Masjid di tiga desa yang berbeda,Mesjid Sirajul Huda Dusun II Desa Pulau Tinggi,Mesjid Dusun I Pasar selatan Desa Pasar Kampar dan Masjid Dusun I Tarok Desa Tanjung Bungo. 

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda  PT Tasma Puja dalam rangka Program  Lingkungan melalui dana CSR, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid. Bantuan yang diberikan ini semoga bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan masjid.Kata  Maneger Kebun Dedi H Siregar yang diwakili  oleh Yenhudri Danton  Security dan sekaligus plh humas Pt. 

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di sekitar wilayah kerja PT Tasma Puja, khususnya wilayah Desa-desa yang kita bantu. 

“Kami berharap pembangunan masjid di tiga desa ini diberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya nanti dan semoga semen yang kami berikan dapat digunakan sepenuhnya," kata Yenhudri mewakili manejemen PT Tasma puja,Sabtu (26/9/2020).

Dalam penyerhan bantuan Semen tersebut yang berikan oleh Perusahaan,langsung diterima oleh pihak Pembangunan Masjid.Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sirajul Huda Desa Pulau Tinggi Kosim yang juga didampinggi ketua pegurus Mesjid mengucapkan terimakasih atas bantuan semen yang diantar langsung oleh PT Tasma Puja dan kami sangat mengapresiasi peran serta dan kepedulian PT Tasma Puja yang telah membantu untuk pembangunan Mesjid ini. ucap Kosim,"(hasbi)