Kisah Cinta Si Tampan dan Wanita Berwajah Rusak Menjadi Bukti Cinta Tak Pandang Fisik MENGHARUKAN

(dok: detik.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Penampilan biasanya menjadi salah satu alasan bagi seseorang dalam memilih pasangan. Namun kisah yang satu ini menjadi bukti bahwa cinta sejati justru tak memandang fisik.

Dilansir dari Yan.vn, kisah cinta seorang wanita yang berakhir dininikahi oleh pria tampan belakangan menjadi viral. Foto-foto pernikahan pasangan tersebut ramai menjadi perbincangan usai dibagikan oleh akun AXE.

 

Dalam unggahannya itu pemilik akun AXE membagikan foto-foto momen pernikahannya dengan sang istri. Pada foto-foto yang beredar terlihat seorang pria tampan yang menikahi wanita yang memiliki wajah rusak.

 

Dikutip dari detik.com, walaupun demikian kedua pengantin terlihat begitu bahagia. Sang pengantin wanita mengenakan gaun ball gown lengan panjang berwarna putih. Penampilannya tampak simpel dengan rambut pendek berponi yang dibiarkan terurai dan sebuah mahkota di kepalanya. Untuk menutupi kekurangannya, pengantin wanita juga tampak mengenakan riasan wajah.

 

Sementara pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna krem yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna hitam. Melihat foto pengantin tersebut rupanya membuat tak sedikkt orang yang tersentuh. Pasalnya penampilan pasangan pengantin tersebut dinilai cukup bertolak belakang namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi mereka.

 

Rupanya wajah pengantin wanita sendiri rusak karena dirinya pernah mengalami kecelakaan ketika usianya masih 4 tahun. Saat itu ia mengalami kecelakaan dengan bensin yang kemudian membuat wajahnya jadi berubah total.

 

Kecelakaan tersebut membuat pengantin wanita yang berinisial TK menjadi minder dan rendah diri. Ia tak berani menyukai apalagi berkenalan dengan pria sampai akhirnya bertemu dengan suaminya saat ini.

 

Hubungan antara TK dan suaminya tentu tidak mulus. Keduanya banyak mendapat rumor dan opini dari publik yang kurang mengenakkan terkait penampilan mereka yang berbeda. Namun hal itu rupanya membuat perasaan cinta TK dan suaminya jadi semakin kuat.

 

Sang pengantin pria mengungkapkan bahwa saat ini istrinya sedang mengandung seorang bayi laki-laki. Oleh karena itu keduanya pun memutuskan untuk segera menikah.

 

Setelah kisah cinta pasangan tersebut viral, tak sedikit netizen yang ikut kagum melihat ketulusan TK dan suami yang tak memandang fisik. TK sendiri selalu menganggap dirinya sebagai wanita paling beruntung di dunia karena memiliki suami yang selalu ada untuknya dan tak pernah memandang fisik.****