Penasaran dengan 5 Arti Mimpi Berhubungan Intim? Berikut Rahasia Posisi Bercinta Biar Cepat Dung dung

Ilustrasi (Dok:Net)

JAKARTA (surya24.com)  – Siapapun pernah bermimpi. Akan tetapi  pernah mimpi berhubungan intim? Setelah mengalami mimpi itu, kita mungkin bertanya-tanya, apa artinya ya?

Sebenarnya, ada banyak jenis mimpi berhubungan intim yang banyak dialami.

Mulai dari mimpi berhubungan intim di depan umum, dengan mantan, hingga dengan selebriti. Sebenarnya apa arti mimpi berhubungan intim tersebut?

Untuk mengetahui arti mimpi berhubungan intim, mengutip nova.co.id, bisa simak pembahasannya berikut ini, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Pasangan

Mimpi seksual tentang pasangan dapat menunjukkan keinginan atau kebutuhan untuk lebih dekat secara emosional atau fisik dengan pasangan.

Atau bisa jadi merupakan refleksi dari hubungan yang sehat dan memuaskan dengan pasangan.

2. Arti Mimpi Berhubungan Intim di Depan Umum

Dilansir dari Bustle, psikolog dan seksolog klinis bersertifikat, Rhonda Milrad mengatakan, arti mimpi jenis ini menandakan kita sedang merasakan perasaan rentan dan sadar diri akan suatu hal.

"Ini bukan tentang keinginan kamu untuk memamerkan hubungan. Sebaliknya, mimpi jenis ini berkaitan dengan perasaan rentan, sadar diri, dan terekspos di depan orang lain," kata Rhonda.

Selain itu, kata Rhonda, mimpi bercinta di depan umum menandakan bahwa kita sedang cemas atau takut rahasia atau hal yang memalukan diketahui orang lain.

"Kamu mungkin khawatir sesuatu yang memalukan atau rahasia akan terungkap atau orang lain akan menilai kita tentang sesuatu," jelas Rhonda.

3. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Artis atau Orang Terkenal

Menurut Rhonda, memimpikan artis atau orang terkenal menandakan bahwa kita memiliki ketertarikan kepada mereka.

Namun, jika artis tersebut muncul sebagai pasangan seksual, bukan berarti kita naksir dengan mereka. Kata Rhonda, mimpi berhubungan seks dengan orang yang terkenal menandakan kita ingin menjadi pusat perhatian, sosok yang istimewa, dan penting.

"Paling sering, mimpi berhubungan seks dengan seseorang yang terkenal mencerminkan keinginan kamu untuk merasa istimewa, penting di dunia, dan membuat orang memperhatikan kamu," jelas Rhonda.

 

Rhonda mengatakan, perasaan seperti itu bisa muncul karena di dunia nyata kita mungkin sedang mengalami hal yang sebaliknya.

"Ini mungkin berasal dari perasaan sebaliknya dalam kehidupan sehari-hari kamu," ucap Rhonda.

Untuk mengatasinya, pastikan kita meluangkan waktu untuk memperluas pergaulan hingga berbicara dengan pasangan. Lakukan hal tersebut agar kamu merasa diperhatikan dan didukung.

4. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Mantan

Rhonda Milrad mengatakan, mimpi seperti itu bisa terjadi karena kita masih mengingat sosok sang mantan dalam alam bawah sadar kita.

"Kemungkinan besar, dia ada di alam bawah sadar kamu karena kamu pernah mengingatnya dalam hidupmu," ujar Rhonda.

Mungkin kamu secara tidak sengaja pernah melihat dia di media sosial atau mengingat tanggal penting saat bersamanya.

Nah, hal-hal seperti itu bisa membuat kita mengingat mantan dan terbawa ke dalam mimpi.

Sementara itu, dilansir dari Women's Health, psikolog yang berspesialisasi dalam analisis mimpi dan hubungan, Marion Rudin Frank mengatakan, mimpi berhubungan intim dengan mantan kekasih bisa berarti hal lain.

Menurut Marion, mimpi tersebut bisa menandakan bahwa kita mungkin membutuhkan hubungan yang lebih intim dalam hidup.

Hubungan di sini bukan berarti hanya dengan pasangan, tetapi bisa dengan keluarga atau teman.

5. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Orang Asing

Melansir laman Healthline, mimpi berhubungan intim dengan orang asing bisa berarti gairah seksual kita sedang meningkat dan aktif. Jika demikian, komunikasi terbuka dengan pasangan adalah solusinya.

Beri tahu pasangan bagaimana perasaan kita dan apa yang kita inginkan terkait kehidupan seks.

Tetapi pekalah terhadap fakta bahwa dia mungkin tidak merasakan hal yang sama.

Hal ini senada dengan yang dikatakan Janet Brito, seorang psikolog berlisensi dan terapis seks bersertifikat AASECT.

Menurut Janet, mimpi adalah representasi simbolis terhadap kehidupan nyata.

 

“Ketika seks muncul dalam mimpi, uraikan menjadi sebuah cerita yang memiliki awal, tengah, dan akhir, dan fokuslah untuk mengalami perasaan dalam mimpi dan mencari tahu ke mana energi mimpi itu membawamu, khususnya tentang bagaimana mimpi itu berakhir,” jelas Janet.

"Ini akan mengungkapkan kepadamu kebutuhan emosional yang coba dipenuhi oleh mimpi seksmu dalam kehidupan nyata," tambahnya.

Di sisi lain, ketika kita mimpi berhubungan seks dengan orang asing, tetapi orang tersebut mungkin memakai topeng atau tidak memiliki wajah, rupanya, mimpi tersebut bisa berarti bahwa alam bawah sadar kita menyuruh kita mengungkapkan keahlian atau bakat yang selama ini kita sembunyikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ian Wallace, penulis The Top 100 Dreams: The Dreams That We All Have and What They Really Mean, dilansir dari Everyday Health.

Itulah beberapa arti mimpi berhubungan intim. Perlu diingat bahwa penafsiran ini sangat tergantung pada konteks dan keadaan spesifik mimpi.

Selain itu, mimpi seksual hanyalah mimpi dan tidak selalu mencerminkan keinginan atau perilaku seksual dalam kehidupan nyata.

 

Posisi Hubungan Intim 

Selain masalah waktu ternyata posisi hubungan intim juga bisa menunjang tujuan untuk cepat hamil.

Kadang-kadang banyak pasangan yang melakukan  banyak variasi posisi yang  dianggap bisa cepat membawa mereka cepat hamil.

Padahal, menurut dr. H.Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS., dokter dan seksolog, untuk cepat hamil, yang paling ampuh,  posisi standar, yaitu missionary.

Pada posisi ini, tulis nova.co.id, perempuan berbaring dengan punggung menghadap bawah Sementara  pria menghadap ke bawah di atas tubuh perempuan.

Yap, betul, ini adalah posisi dasar yang  mungkin terkesan membosankan bagi sebagian orang.

Tapi, nyatanya posisi ini bisa lebih mempercepat jalannya proses fertilisasi.

Apalagi jika dikombinasikan dengan trik berikut. Pada posisi missionary, mulut rahim akan terendam.Bila rahim kita normal, tak masalah.

Tapi 35 persen dari perempuan di Indonesia, letak rahimnya ke arah belakang (retro). Untuk kasus ini, setelah melakukan hubungan dengan gaya missionary, si perempuan mesti menungging supaya sperma bisa masuk lebih dalam.

Lakukan posisi berdiam sambil menungging ini selama 5-10 menit.

“Jangan buru-buru ke kamar mandi. Diamkan dulu, endapkan dulu, beri kesempatan si sperma itu masuk ke dalam,”  ujar dokter Boyke.

Kebanyakan dari kita jarang melakukan pengecekan posisi rahim, sehingga kita tidak tahu apakah posisi rahim kita lurus atau miring.

Nah, kalau malas cek, lakukan saja dua cara itu—gunakan gaya missionary, lalu  menungging. Toh tak ada ruginya. 

Jadi, itulah posisi hubungan intim untuk kamu yang sibuk supaya cepat hamil. ***