Hilangnya Rio Sudarmaji CS RS Ibunda Masih Misteri, Keluarga: Pulanglah Nak

Bagan Batu (Surya24.com) - Hilangnya Rio Sudarmaji (22) seorang Cleaning Service (CS) Rumah Sakit Ibunda KM 03 Jalan Lintas Riau-Sumut masih menjadi tanda tanya keluarga dan kerabat.

Sejak pulang bekerja Jumat (5/2/2021) pukul 17.00 Wib sore, Rio Sudarmaji (22) tidak pernah sampai  ke kediamanya di Kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagan Senembah Kabupaten Rohil.

Diketahui hilangnya Rio Sudarmaji (22) pada Sabtu (6/2/2021) saat apel pagi karena tidak biasanya cleaning servis ini absen bekerja tanpa kabar.

Mendapat kabar yang tak biasa tersebut, Dr Herdianto dan manejemen RS Ibunda mencoba menghubungi nomor handphone Rio Sudarmaji namun nomor yang di tuju tetap tak terhubung.

Tak kunjung nomor dituju aktif, akhirnya menajemen Rumah Sakit Ibunda mendatang ke kediaman Rio Sudarmaji (22) menemui Darwis orang tuanya 
di Kepenghuluan Pelita Bagan Sinembah 
untuk menanyakan kabar tak masuk kerjanya Rio.

Keluarga sontak kaget tak menyangka anaknya tak pulang karena mungkin sibuk dan banyak pekerjaan  di tempat kerjanya.

Sutris rekan kerja sesama cleaning service terakhir bersama Rio, Jumat (5/2/2021) kemarin.
" Rio rajin bekerja,tak biasanya bolos,karena tak masuk kerja ikut apel,maka  karyawan berinisiatif mengunjungi kediamanya, " Ucap Sutris.

Akhirnya Minggu (7/2/2021) keluarga  mendatangi Polsek Bagan Sinembah untuk membuat laporan polisi karena memasuki tiga hari hilangnya Rio Sudarmaji.

Hak ini dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Senembah Kompol Indra Lukman Prabowo Minggu (7/2/2021) melengatakan pihaknya telah menerima laporan orang hilang atas nama Rio Sudarmaji (22) CS RS Ibunda Bagan Batu.

" Benar, kita menerima laporan polisi adanya orang hilang atas nama Rio Sudarmaji 22 Tahun, anak dari Pak Darwis warga Kepenghuluan Pelita Bagan Senembah, " Ucap Kompol Indra Lukman Prabowo.

Kapolsek Bagan Sinembah menyebutkan pihaknya segera melakukan pencarian mengumpulkan data mencari keberadaan Rio.

" Keluarga sudah bertemu dengan Kanit Reskrim Ipda Subiarto Aprido Tombolon,Tim langsung bergerak di lapangan melakukan pencarian." Ucap Kapolsek.

Data di rangkum dari keluarga,Rumah Sakit Ibunda dan Polsek Bagan Sinembah Rio Sudarmaji (22) selama ini bepergian mengenderai kendaraan roda dua.

" Saya berharap anak saya tak apa-apa, tak biasanya begini, dia anak penurut kemana pergi memberitahu,kali ini tidak,handphonenya juga tak aktif, " Ucap Darwis orangtua Rio.(Suhend/HY)


Tulis Komentar